Fun ATV Pangalengan Bandung

atv pangalengan, atv dan offroad pangalengan, harga tiket atv pangalengan, atv situ cileunca, wayang windu pangalengan atv, atv bandung

atv pangalengan bandung

MIB Adventure Pangalengan menawarkan pengalaman bermain ATV Pangalengan yang seru. Menjelajahi keindahan alam Pangalengan sambil menikmati wahana ATV pangalengan melewati perkebunan teh malabar, hutan pinus rahong. Gabungkan wahana ATV pangalengan bandung dengan aktivitas lain seperti arung jeram pangalengan, paintball, flying fox, dijamin liburan kamu akan semakin menyenangkan.

6 Rekomendasi Tempat Main ATV di Pangalengan 

Wisata pangalengan menyuguhkan pesona alam yang eksotis. Sehingga sangat cocok dinikmati bersama keluarga saat liburan. Bisa melihat indahnya matahari terbit sambil menikmati udah segar di sana. Hamparan kebun teh malabar yang luas dan dikelilingi oleh pegunungan menjadi spot yang sangat instagramable untuk berswafoto. 

Menjelajahi trek tanah dengan view perkebunan teh dan panorama alam yang menakjubkan. Siap-siap sedikit kotor ya, karena kamu akan melewati tanah yang berlumpur pada beberapa bagian trek. Ini pastinya akan jadi pengalaman seru yang tak terlupakan deh.

Tempat Main ATV Pangalengan :
  1. ATV Nimo Highland
  2. Wayang Windu Panenjoan ATV
  3. Penangkaran Rusa Kertamanah
  4. Perkebunan Teh Malabar
  5. ATV Situ Cileunca
  6. Hutan Pinus Rahong

Harga Tiket ATV Pangalengan Bandung

Wisata di pangalengan sangat cocok untuk liburan keluarga atau event team outbound kantor. Berlokasi di sepanjang hutan pinus Rahong dan kebun teh kawasan wisata pangalengan Bandung.

Silahkan hubungi kami, Cek harga dan pilihan paketnya, jelajahi hamparan perkebunan teh bersama keluarga. Yuk booking! 

Offroad Bandung
by MIB Adventure Pangalengan Bandung
Alamat :
Jln.Kebon Jambu rt 04/05 Pulosari
Pangalengan
Kab. Bandung Selatan
Telpon & Wa :

Mengapa Memilih ATV Pangalengan by MIB Adventure ?


1. Pemandangan terbaik

Wisatawan akan diberikan rekomendasi spot terbaik untuk bermain ATV pangalengan dengan pemandangan alam Pangalengan Bandung yang indah dan instagramable.

2.  Pemandu terlatih dan berpengalaman

Jalur ATV dan offorad pangalengan akan mengitari hutan pinus & kebun teh dengan berbagai macam rintangan dan tingkat kesulitannya, tentunya di dampingi petugas pemandu berpengalaman dan terlatih.

3. Paket wisata terlengkap

Tidak terbatas pada kegiatan atv dan offroad pangalengan, pengunjung juga dapat menjelajahi area wisata pangalengan dan kegiatan outbound lainnya seperti rafting pangalengan,  paintball, flying fox, menginap di villa pangalengan, camping di pinues tilu camp yang disediakan oleh MIB Adventure dengan harga dan promo terbaik.

Gallery Fun ATV Pangalengan Bandung


Fun ATV Pangalengan Bandung

Fun ATV Pangalengan Bandung

Fun ATV Pangalengan Bandung

Fun ATV Pangalengan Bandung
Link copied to clipboard.