Pineus Tilu Riverside Camp Pangalengan - Berkemah di Pinggir Sungai

camping pinggir sungai pangalengan, sewa villa pangalengan, pinues tilu harga, pinues tilu camp ground, pinues tilu instagram, pinues tilu booking

Pineus Tilu Riverside Camping Bandung

Pineus Tilu Riverside Camping terletak di Hutan Pinus Rahong, Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisatawan dapat menuju ke kawasan ini dengan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Pineus tilu camp ground merupakan salah satu area perkemahan yang ada di kawasan Pengalengan. Seperti namanya, area perkemahan pinues tilu pangalengan ini berada di pinggir sungai palayangan dengan pohon pinus di sekitarnya. Sungai tersebut bisa dipakai untuk berbagai aktivitas air seperti rafting pangalengan, berenang, ataupun memancing. 

Pineus Tilu Camping Ground | Camping di pinggir sungai

Di Pineus Tilu pangalengan area berkemahnya berada di tepi sungai. Tenda-tenda berdiri berjajar dengan kapasitas 4-6 orang. Jadi cocok banget buat acara keluarga, sahabat, pacar, temen kantor juga bisa. Untuk merasakan sensasi berkemah di tempat ini, tersedia pula alat untuk bakar-bakar. Wisatawan bisa menghabiskan malam dengan BBQ dan membakar berbagai makanan lainnya. Nginep disini dengan suasana air sungai mengalir, adem bangett, enak pokoknya.

Lokasi Pinues Tilu Camp Ground

Pinues Tilu Camping ground beralamat di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 44 Km dari pusat kota Bandung. Dapat ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih 2 jam menggunakan mobil atau motor.

Lokasi tempat camping Pineus Tilu Riverside ini berada di dalam kawasan Hutan Pinus Rahong dan sangat dekat dengan objek wisata Kampung Singkur Pangalengan.

Fasilitas Pinues Tilu Pangalengan

Di tempat ini peralatan camping sudah tersedia. Mulai dari tenda, peralatan tidur, makan, hingga alat pancing. Meja makan, kulkas, air minum dan tempat cuci piring di masing2 depan tenda, sehingga wisatawan cukup membawa baju ganti dan perbekalan pribadi. 

Tempat camping ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai. Tersedia area parkir, toilet, mushola, terminal listrik, kamar mandi air hangat dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. 

Pinues Tilu Harga dan Booking

Untuk menginap di pinues tilu camp ground pangalengan, wisatawan harus booking terlebih dahulu. Hubungi kami untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik.

Offroad Bandung
by MIB Adventure Pangalengan Bandung
Alamat :
Jln.Kebon Jambu rt 04/05 Pulosari
Pangalengan
Kab. Bandung Selatan
Telpon & Wa :
Admin 1 : +62 823-1795-4353

Gallery Pinues Tilu Camp

Pineus Tilu Riverside Camping Bandung

Pineus Tilu Riverside Camp Pangalengan

Pineus Tilu Riverside Camp Pangalengan

Pineus Tilu Riverside Camp Pangalengan
Link copied to clipboard.