Paket Offroad Pangalengan | Wisata Wayang Windu Panenjoan

offroad pangalengan, offroad pangalengan jeep, wayang windu pangalengan, wisata pangalengan

wayang windu pangalengan

Hai traveller buat kalian yang pengen seru seruan saat wisata di pangalengan, jangan lupa untuk mencoba offroad pangalengan dengan mobil taft rocky. Offroad pangalengan bandung by MIB Adventure menyediakan paket wisata fun offroad pangalengan plus wisata wayang windu pangalengan menjelajahi area perbukitan dengan pemandangan kebun teh hijau yang sangat indah dan sejuk dipandang.

Wisata Wayang Windu Pangalengan

Wayang Windu Panenjoan merupakan salah satu destinasi wisata alam berupa hamparan kebun teh  di atas pegunungan yang menyediakan jembatan kayu sebagai tempat berjalan yang populer di pangalengan.

Lokasi wayang windu panenjoan terletak di desa margamukti, Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Posisinya persis di ketinggian 1800 DPL, jaraknya sekitar 40 kilometer dan dapat ditempuh dengan mobil atau sepeda motor sekitar 2-3 jam perjalanan dari pusat kota Bandung.

Harga tiket masuk wisata wayang windu panenjoan pangalengan Rp 10.000, parkir motor sebesar Rp. 3.000.

Wisata Pangalengan Bandung

Nah, jika lagi liburan ke Pangalengan Bandung, jangan lupa hubungi kami untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik. Kami juga memiliki beragam paket wisata pangalengan lainnya seperti arung jeram pangalengan, ATV pangalengan, berkemah di pinues tilu camp gound, dan juga akomodasi penginapan pangalengan seperti sewa villa pangalengan, cottage, hotel, homestay pangalengan, sewa bus wisata pangalengan. 

Offroad Bandung
by MIB Adventure Pangalengan Bandung
Alamat : 
Jln.Kebon Jambu rt 04/05 Pulosari Pangalengan Kab. Bandung Selatan 
Telpon & Wa : 
Admin 1 : +62 823-1795-4353 

Gallery Offroad Pangalengan Bandung

offroad pangalengan bandung

offroad pangalengan bandung

offroad pangalengan bandung

offroad pangalengan bandung
Link copied to clipboard.