Wisata Offroad Pangalengan Bandung

offroad bandung, harga offroad di bandung, paket offroad bandung ciwidey, offroad situ cileunca, harga offroad cikole, offroad bandung jeep

Offroad bandung

Pangalengan Bandung salah satu destinasi wisata untuk kegiatan Outbound offroad pangalenganDengan alam yang masih asri , udara yang sejuk serta area hutan wisata dan pegunungan yang hijau, menjadikan kota Pangalengan ini tempat yang cocok untuk kegiatan outbound adventure offroad pangalengan bandung. Rute perjalanan offroad pangalengan cenderung datar, konsep offroad lebih ke arah country drive route.

2 rute pilihan outbound offroad pangalengan :
  1. Rute 1 : Gambung - Situ Cileunca
  2. Rute 2 : Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cilenca

Paket Offroad Pangalengan Bandung Jeep Landrover 

Paket offroad pangalengan bandung ini ditawarkan oleh EO kami sebagai komponen Outbound Adventure dengan konsep Fun & Light, Middle, atau Challange, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Saat perjalanan dengan jeep landrover ini, kita akan dimanjakan oleh hijaunya hamparan kebun teh dan sejuknya udara pegunungan yang masih bebas polusi. Sejenak kita merelaksasi pikiran dan rongga tubuh kita dengan udara bersih. Untuk yang hoby berfoto, di tengah perjalanan kita dapat berhenti di tengah kebun teh untuk berselfie.

A. Paket Offroad Pangalengan - Basic 

Paket offroad pangalengan dengan rute menjelajahi jalur standart : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca.

B. Paket Offroad Pangalengan - Semi Adventure

Paket offroad pangalengan dengan rute menjelajahi jalur standart : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca. ditengah perjalanan Instruktur akan memandu permainan Fun Games untuk membangun kebersamaan.

C. Paket Offroad Pangalengan - Adventure

Paket offroad pangalengan dengan rute menjelajahi jalur standart : Jalur Gambung - Situ Cileunca atau Cileunca Gunung Tilu - Warnasari Situ Cileunca. paket offroad pangalengan yang digabungkan dengan aktifitas arung jeram pangalengan menyusuri jalur rafting Sungai Palayangan Pangalengan. 

Apabila menginginkan kemasan upgrade TEAM BUILDING atau TREASURE HUNT, paket offroad ini dapat di upgrade berupa kemasan thematic outbound dengan beberapa problem solving yang ditempatkan di beberapa POS. 

Harga Offroad Pangalengan Bandung Terbaru

Info harga terbaru paket outbound offroad pangalengan, rafting pangalengan, ataupun sewa villa hubungi kami. Dapatkan harga diskon khusus untuk rombongan.

Offroad Bandung
by MIB Adventure Pangalengan Bandung
Alamat :
Jln.Kebon Jambu rt 04/05 Pulosari
Pangalengan
Kab. Bandung Selatan
Telpon & Wa :
Admin 1 : +62 823-1795-4353

Link copied to clipboard.